Senin, 05 November 2012

undangan

UNDANGAN


       Kepada

       YthKetua dan Anggota DPRD Propinsi/Kabupaten/Kota  
             
              di -
                SELURUH INDONESIA

Sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945,wilayah Negara kesatuan dibagi atas daerah propinsi dan kabupaten / kota,yang masing-masing sebagai daerah otonom, yaitu daerah yang mempunyai Tugas dan kebijakan – kebijakan  Untuk  menjalakan Sistim pemerintahan yang kuat,Berwibawa dan dapat membuat  kebijakan yang cepat dan tepat didalam membangun percepatan pembangunan Daerah sesuai dengan peraturan prundang-undangan yang berlaku.
Dan dalam mendukung Kinerja DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota maka sudah saatnya Sekretariat Dewan melakukan Perubahan terhadap Pelayanan dan Peningkatan TUFOKSI (tugas dan Fungsi - fungsi ) untuk mendukung Kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Pemerintah Daerah.
            Oleh Karna itu Revormasi Pembaharuan terhadap pelayanan Pimpinan dan Anggota DPRD harus memiliki Legitimasi yang sesuai dengan standarisasi dan Perundang – undangan yang berlaku di dalam mendukung Stabilitas dan Akuntabilitas Kinerja Sekretariat DPRD. Sehingga  tercipta tata Kelola Pemerintahan yang Baik atau GOOD GOVERNANCE.
           Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami selaku panitia bimtek dan diklat nasional,maka kami mengundang Bpk/Ibu/Sdr(i) Untuk menghadiri acara yang akan di laksanakan pada waktu dan tempat yang telah ditentukan adalah sbb :



jadwal acara

- Waktu & Tempat  :
 
1.Kamis - Minggu. 01-04.11.2012 di hotel OASIS AMIR,Jakarta pusat.

2.Senin - Kamis. 05-08.11.2012 di hotel OASIS AMIR,Jakarta pusat.

3.Kamis - Minggu. 08-11.11.2012 di hotel GOLDEN BOUTIQUE,Jakarta pusat.

4.Senin - Kamis. 12-15.11.2012 di hotel GOLDEN BOUTIQUE,Jakarta pusat.

Materi :

- PERJALANAN DINAS DALAM NEGERI BAGI PEJABAT NEGARA,PEGAWAI NEGERI SIPIL DAN PEGAWAI TIDAK TETAP,  - PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH YANG BERBASIS KINERJA,  - AKUNTANSI DAN PELAPORAN PADA SKPD DAN PPKD SERTA,  - PENGAWASAN DAN AUDIT BPK ATAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH.

- KONFIRMASI KEHADIRAN DAN KONTRIBUSI BIMTEK,DAPAT MENGHUBUNGI :

 PANITIA BIMTEK NASIONAL customer service
  atau MENU KONTAK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar